Sabtu, 20 Juli 2013

obat herbal terbaik untuk penyakit epilepsi

obat herbal terbaik untuk penyakit epilepsi


informasi mengenai obat herbal terbaik untuk penyakit epilepsi dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari bahan herbal ekstrak teripang yang ampuh atasi penyakit epilepsi secara tepat dan aman tanpa menimbulkan efeksamping berbahaya bagi tubuh serta tanpa efek ketergantungan pada obat. Untuk itu silahkan pesan obat herbal terbaik untuk penyakit epilepsi jelly gamat gold-g disini.

Penyakit Epilepsi
obat herbal terbaik untuk penyakit epilepsi
Epilepsi atau ayan adalah kondisi tubuh yang berawal dari gangguan terhadap fungsi otak dimana secara intermiten menyebabkan terjadinya kejang-kejang (seizure) yang berulang kali pada si penderita. Kejang atau hilangnya kesadaran dapat berlangsung kapan saja dan dimana saja. Hal tersebut tentu sangat mengganggu produktifitas seseorang dan merupakan pertanda bila fungsi otak seseorang terkadang terganggu. Gejala dari penyakit epilepsi ini bisa menimpa siapa saja baik itu orang dewasa ataupun anak-anak.

Penyebab penyakit epilepsi atau ayan ini belum diketahui secara pasti. Namun pada umumnya penyakit epilepsi dapat disebabkan oleh faktor genetik/turunan (meski relatif kecil antara 5-10 persen), kelainan pada menjelang-sesudah persalinan, cedera kepala, radang selaput otak, tumor otak, kelainan pembuluh darah otak, adanya genangan darah/nanah di otak, atau pernah mengalami operasi otak. Penyakit epilepsi juga tidak termasuk dalam kategori penyakit keturunan tetapi penyakit menular, sehingga seseorang dapat menderita epilepsi walau tidak ada garis keturunan pengidap epilepsi. Mengapa penyakii epilepsi tidak menular? karena penyakit ini berhubungan dengan syaraf otak yang terkena bakteri atau virus.

Tanda-tanda & Gejala Epilepsi.

Berikut beberapa akibat yang terjadi jika seseorang menderita epilepsi yang ditandai dengan gejala berikut ini :

  • Risiko yang paling umum terjadi adalah terjatuh ketika berdiri karena kejang. Hal ini bisa menyebabkan risiko yang lebih parah lagi akibat luka di kepala dan patah tulang.
  • Ketika mengendarai kendaraan, seseorang yang menderita epilepsi bisa tiba-tiba kejang dan mengakibatkan kecelakaan.
  • Tenggelam pada saat berenang karena kejang ketika berenang atau menyelam.
  • Terjadi komplikasi pada saat kehamilan dan melahirkan. Pada saat kehamilan atau kelahiran, bisa saja sang ibu mengalami kejang dan ini berbahaya bagi bayi. Sementara perlu diakui pemberian obat bagi penderita epilepsi bisa meningkatkan resiko cacat janin.

obat herbal terbaik untuk penyakit epilepsi dari jelly gamat gold-g

obat herbal terbaik untuk penyakit epilepsi

Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal masa kini yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan laut yang memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami. Terdapat ribuan jenis species teripang yang hidup di lautan ini, namun teripang yang digunakan dalam pembuatan obat herbal epilepsi Jelly Gamat Gold-G adalah jenis species teripang Golden Stichopus Variegatus(teripang emas) yang merupakan species terbaik dari ribuan jenis species teripang yang hidup di dunia bawah laut ini. Teripang species Golden Stichopus Variegatus juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide(tidak ditemukan pada species lain). Gamapeptide sendiri memiliki manfaat untuk :

  • Mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit.
  • 3x mempercepat penyembuhan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  • Menstabilkan emosi.
  • Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

obat herbal terbaik untuk penyakit epilepsi ,- Menurut dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. mengatakan bahwa “Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit”. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak dan telah banyak yang membuktikan bahwa obat herbal epilepsi Jelly Gamat Gold-G merupakan pilihan yang tepat sebagai cara mengobati epilepsi/ ayan.

Testimoni dari penderita penyakit epilepsi, yang sembuh oleh jelly gamat gold g. Berikut pernyataanya :


Nama     : Sarmaramahida Manurung
Umur     : 25 th
Alamat  :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami masalah dengan penyakit epilepsi tidak salahnya untuk mencoba obat herbal epilepsi Jelly Gamat Gold-G. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS ke no 081.322.486.285 Dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.




GOLD-G : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 081.322.486.285
         ATAU
085.722.272.327
CONTOH
GOLD-G :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX


"BARANG KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN"

1 komentar:

Fahmi Ramdani mengatakan...

http://goo.gl/JnhraH

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons