Rabu, 28 Agustus 2013

obat herbal terbaik untuk penyakit sinusitis

obat herbal terbaik untuk penyakit sinusitis


Penyakit sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang di derita karena adanya infeksi pada satu atau lebih disekitar rongga hidung atau rongga sinus. Biasanya penyakit sinusitis ini dapat kita temukan pada penderita hay fever yang mana menderita pilek menahun akibat alergi dari debu dan sari bunga. Sinusitis dapat disebabkan adanya virus ataupun bakteri serta dapat disebabkan oleh bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke hidung.

obat herbal terbaik untuk penyakit sinusitis
Ronggga sinus sendiri terdiri dari 4 jenis, yaitu: sinus frontal, terletak di atas mata di bagian tengah dari masing-masing alis sinus Maxillary, terletak diantara tulang pipi,tepat di samping hiudng sinus Ethmoid,terletak di diantara mata, tepat di belakang tulang hidung sinus Sphenoid, terleak di belakang sinus ethmoid & di belakang mata di dalam rongga sinusterdapat lapisan yang terdiri dari bulu-bulu halus produksi di dalam sinus menuju ke saluran pernafasan. erakan cilia mendorong lendir ini berguna untuk membersihkan saluran nafas dari kotoran ataupun organisme yang mungkin ada. Ketika lapisan rongga sinus ini membengkak maka cairan lendir yang ada tidak dapat bergerak keluar dan terperangkap di dalam rongga sinus. jadi sinusitis terjadi apabila terdapat peradangan di daerah lapisan rongga sinus yang menyebabkan lendir terperangkap di rongga sinus & menjadi tempat tumbuhnya bakteri.

Gejala Penderita Sinusitis :

  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  • Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya
  • Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.

obat herbal terbaik untuk penyakit sinusitis dari jelly gamat gold-g


obat herbal terbaik untuk penyakit sinusitis dari jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam membatu penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyakit sinusitis ini. Jelly Gamat Gold berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus), Tripang adalah hewan mengandung lendir yang beraroma tidak sedap, tapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air tripang emas yang dihasilkan, tripang emas atau golden sea cucumber merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua tripang, satu-satunya jenis teripang yang mengandung gamapeptide

Kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat Gold-G mampu membantu menyembuhkan penyakit sinusitis. Dimana, khasiat dari kandungan gizinya dapat menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka, serta sebagai antiseptik alamiah yaitu zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi yang menjadi penyebab terjadinya peradangan pada rongga sinus.

Ridzwan Hasyim dalam bukunya Sea Cucumber A Malaysian Heritage mengatakan bahwa Sticophus Hermani yang digunakan sebagai ekstra teripang dalam jelly gamat memiliki Therapeutic Effect sebagai antibakteri. Bakteri Streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam jelly gamat secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik.

Berikut testimoni sembuh dari penyakit sinusitis berkat obat tradisional untuk penyakit sinusitis jelly gamat gold-g

N a m a : Suryatnah Zebua
U m u r : 49 tahun
Alamat : Jakarta
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis
Jenis Produk : Gold-G

Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada akhirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.

Untuk mendapatkan obat herbal terbaik untuk penyakit sinusitis jelly gamat gold- g, anda bisa pesan kepada kami. Caranya sangat mudah. Kami juga berikan kemudahan yaitu dengan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” (khusus untuk pemesanan 2 botol ke bawah). Untuk pemesanan selengkapnya, silahkan ketikkan sms dengan format seperti di bawah ini:

GOLD-G : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat lengkap Pengiriman: No. Hp / Telepon
CONTOH PEMESANAN :
GOLD-G : 2 botol : Aryanti : Jl. Wuruk no.465 Bandung : 08134606XXX
KIRIM KE : 0813.2248.6285 atau 0857.2227.2327

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons