Selasa, 08 Oktober 2013

obat tradisional penyakit kista

obat tradisional penyakit kista


Apakah anda yang sedang mencari obat tradisional penyakit kista untuk mengobati Kista anda secara aman dan efektif tanpa efek samping ? Segera dapatkan jelly gamat gold-g sebagai Obat kista Alami yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang di racik dengan menggunakan teknologi terkini yang aman untuk di konsumsi.

Penyakit kista
obat tradisional penyakit kista
Penyakit Kista adalah tumor jinak di yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya. Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Menurut Dr. dr. T. Z.Jacoeb, SpOG-KFER, kista tidak hanya dapat tumbuh di ovarium atau indung telur wanita saja, tetapi juga dapat tumbuh di paru-paru, usus dan bahkan di otak. Penyakit kista dapat disebabkan oleh polusi udara dan debu. Adanya dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas bermotor dapat menurunkan daya tahan tubuh manusia yang kemudia akan membantu tumbuhnya kista. Selain itu dari faktor makanan, lemak berlebih atau lemak yang tidak sehat akan mengakibatkan zat-zat lemak tidak dapat dipecah dalam proses metabolisme sehingga akan meningkatkan hormon testosteron.

Gejala penyakit kista dapat dirasakan seperti :

  • Gangguan haid
  • Jika sudah menekan rectum atau VU mungkin terjadi konstipasi atau sering berkemih
  • Dapat terjadi peregangan atau penekanan daerah panggul yang menyebabkan nyeri spontan dan sakit diperut
  • Nyeri saat bersenggama
  • Pada stadium lanjut
  • Asites
  • Penyebaran ke omentum(lemak perut) serta organ-organ di dalam perut (usus dan hati)
  • Perut membuncit, kembung, mual, gangguan nafsu makan
  • Gangguan buang air besar dan kecil
  • Sesak nafas akibat penumpukan cairan di rongga dada

Pengobatan penyakit kista secara alami dari obat tradisional penyakit kista jelly gamat gold-g



obat tradisional penyakit kista. - Kini salah satu alternatif pengobatan penyakit kista yang bisa anda pilih ialah dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Dimana Gold-G telah terbukti mampu mencegah dan mengatasi penyakit tersebut secara tuntas sehingga tidak heran saat ini banyak dipilih dan direkomendasikan dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g.

Dimana kandungan Jelly Gamat Gold-G merupakan herbal yang memiliki rasa tawar yang berbentuk cairan.terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik yakni teripang atau gamat dari species terbaik yaitu species Golden Stichopus Variegatus sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.Didalam teripang atau gamat tersebut terdapat kandungan zat anti tumor yang akan bekerja aktif dalam melawan kista. Selain itu gamat juga memiliki kandungan zat antiinflamasi dan radang sehingga dapat mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan akibat penyakit tersebut. Selain dapat menyembuhkan Jelly Gamat Gold-G juga mampu mencegah penyakit kista.

Berikut kita simak testimoni sembuh dari penyakit kista

  • Nama : Ernawati, S. Pd
  • Umur : 38 tahun
  • Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
  • Type product : 4 bln. gold-g sea cucumber

Awal maret 2007, hasil diagnosa dokter tunjukkan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista serta polip bertangkai pada cervics ( inflametory polip endocervics ). Pada mulanya saya alami tanda-tanda keputihan 9 bulan selama 4 bulan, saya didalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Nyatanya tak ada pergantian yang bermakna lantas saya di tawarkan oleh rekan yang juga seorang dokter untuk konsumsi gold-g obat penyakit kista tradisional.

Selanjutnya dengan ketekunan serta kepercayaan kurun waktu beberapabulan telah tunjukkan kemajuan. Lantas saya mengambil keputusan untuk konsumsi gold-g dengan teratur hingga saat ini.
Alhamdulilah saya telah melalui periode kritis serta kesehatan saya saat ini telah layaknya awal mulanya ( pulih ). Tetapi agar bisa hasil yang optimal, saya terus mengkonsumsi gold-g. selain itu untuk menunjukkan keberadaan tumor terus saya periksakan juga serta akhirnya baik.

Penjelasan yang kami uraikandi atas telah memberikan gambaran pada anda mengenai khasiat luar biasa yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G Sebagai obat tradisional penyakit kista. Oleh karena itu sudah sepantasnya apabila Jelly Gamat Gold-G anda jadikan sebagai obat tradisional penyakit kista dan dijadikan pilihan utama anda dalam mengobati penyakit kista. Segera konsumsi Jelly Gamat Gold-G sekarang juga, dan rasakan khasiat serta manfaatnya untuk tubuh anda demi kesehatan dan kesembuhan anda.

Cara pemesanan obat tradisional penyakit kista dari jelly gamat gold-g

CONTOH :

4 Gold-G : Noptriyanti : Jl.Sukaratu No.14 Rt/Rw 01/01 Desa.Mekarsari Kec.Sukaratu Kab.Tasikmalaya 46152 HP : 085223xxxx

KIRIM KE :

081.322.486.285 ATAU 085.722.272.327
PIN BB 22EBEA96

Pesan sekarang juga .. Herbal Kami Kirim Terlebih Dahulu, Transfer Pembayaran Setelah Herbal Diterima

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons